Daya Tampung Mahasiswa Baru UIN Bandung Melalui Jalur SBMPTN 2013

16 komentar

Daya Tampung Mahasiswa Baru UIN Bandung Melalui Jalur SBMPTN 2013


Kelompok Saintek
Kode.
Nama.
Ujian Keterampilan.
Daya Tampung 2013
Peminat 2012
Syarat Fisik
371011
PENDIDIKAN MATEMATIKA
Tidak Ada
12
207
5, 6
371025
MATEMATIKA
Tidak Ada
12
43
1, 2, 3, 4, 5, 6
371033
BIOLOGI
Tidak Ada
12
209
1, 2, 3, 4, 5, 6
371041
FISIKA
Tidak Ada
12
43
1, 2, 3, 4, 5, 6
371055
KIMIA
Tidak Ada
12
107
1, 2, 3, 4, 5, 6
371063
TEKNIK INFORMATIKA
Tidak Ada
24
398
1, 5, 6
371071
TEKNIK ELEKTRO
Tidak Ada
12
77
1, 5, 6
371085
AGROTEKNOLOGI
Tidak Ada
12
88
1, 5, 6
371093
PENDIDIKAN BIOLOGI
Tidak Ada
12
Tidak Ada Syarat
371106
PENDIDIKAN FISIKA
Tidak Ada
12
5, 6
371114
PENDIDIKAN KIMIA
Tidak Ada
12
5, 6


Kelompok Soshum
Kode.
Nama.
Ujian Keterampilan.
Daya Tampung 2013
Peminat 2012
Syarat Fisik
372013
SOSIOLOGI
Tidak Ada
30
119
Tidak Ada Syarat
372021
PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS
Tidak Ada
18
254
Tidak Ada Syarat
372035
ILMU HUKUM
Tidak Ada
12
154
1, 2
372043
MANAJEMEN
Tidak Ada
30
382
Tidak Ada Syarat
372051
ADMINISTRASI NEGARA
Tidak Ada
30
246
Tidak Ada Syarat
372065
ILMU KOM. KONST. HUMAS
Tidak Ada
12
91
Tidak Ada Syarat
372073
ILMU KOM. KONST. JURNALISTIK
Tidak Ada
24
196
Tidak Ada Syarat
372081
BAHASA DAN SASTRA INGGRIS
Tidak Ada
36
102
Tidak Ada Syarat
372095
PSIKOLOGI
Tidak Ada
24
263
Tidak Ada Syarat
372102
AQIDAH DAN FILSAFAT
Tidak Ada
18
Tidak Ada Syarat
372116
PERBANDINGAN AGAMA
Tidak Ada
18
Tidak Ada Syarat
372124
TAFSIR DAN HADIST
Tidak Ada
30
Tidak Ada Syarat
372132
TASAWUF PSIKOTERAPI
Tidak Ada
30
Tidak Ada Syarat
372146
MUAMALAH
Tidak Ada
18
Tidak Ada Syarat
372154
SIYASAH
Tidak Ada
18
Tidak Ada Syarat
372162
PERBANDINGAN MADZHAB DAN HUKUM
Tidak Ada
18
Tidak Ada Syarat
372176
HUKUM PIDANA ISLAM
Tidak Ada
18
Tidak Ada Syarat
372184
MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH
Tidak Ada
18
Tidak Ada Syarat
372192
BIM.DAN PENYULUHAN ISLAM
Tidak Ada
24
Tidak Ada Syarat
372205
KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM
Tidak Ada
24
Tidak Ada Syarat
372213
MANAJEMEN DAKWAH
Tidak Ada
12
Tidak Ada Syarat
372221
PENGEMBANGAN MASYARAKAT ISLAM
Tidak Ada
12
Tidak Ada Syarat
372235
SEJARAH DAN PERADABAN ISLAM
Tidak Ada
24
Tidak Ada Syarat
372243
BAHASA DAN SASTRA ARAB
Tidak Ada
24
Tidak Ada Syarat


Mohon Kasih Bintang:
{[['']]}





Mohon Jika Anda Membagikan Artikel Sertakanlah Link Rujukannya. Untuk Mengomentari Artikel Silakan Klik Icon Kedua Di Bawah Ini
mbah aku dari ipa,pengen ikutan sbmptn ke uin prodinya pengen sastra inggris itu bisa ga mbah?
meskipun aku ikut ujiannya ipa sbmptn nya ipa?
#meskipun aku ikut ujian ipa?
Mbah kalau uin bandung lewat sbmptn dapat menampung brapa ? Dan kalau jurusan Matematika itu peminatnya banyak tidak ?
asri nuansa qolbi

31 Mei 2013 02.56

Mbah, saya mau masuk uin lewat jalur sbmptn tapi pas saya beli pin sbmptn katanya kalau masuk uin harus beli pin lagi 150rb, bener ga sih mbah? Saya jadinya baru beli pin sbmptn
mbah syarat ke 6 kayanya salah :)
saya liat di web sbmptn klo informatika boleh buta warna sebagian nah disitu tidak buta warna sebagian :) jd yang mana yg bener?
mbah, kalau daftar ulang maba uin itu tanggal berapa, bawa apa saja dan bayar apa saja? makasih :)
Mau tau jawabannya? read dong postngan satu lagi tentang penerimaan mahasiswa baru :D
mbah saya mau tanya,kan validasi lulusan sbmptn kan 11-16 juli ,emang btasnya tanggal segitu ya,bisa ga validasinya nyusul kira-kira tanggal 20an, ada kperluan soalnya,,
validasi itu 15-16 lebih dari waktu itu dianggap mengundurkan diri
mbah jadi yang bener yang mana ya syaratnya klo di sbmptn.or.id boleh buta warna sebagian, nah disini tidak boleh buta warna sebagian

mbah saya mau tanya Pengembalian Berkas Registrasi Mhs. Baru untuk jurusan manajemen tanggal berapa ya?
mbah, itu postingan di prodi siyasah emang gak ada peminatnya? kok kosong sih?

Mbah UIN Bandung Webzine